Cara Buat Bukti Potong Pph 23

cara buat bukti potong pph 23 – cara kedua, aktifkan akses di djp online. langkah -langkah untuk aktivasi adalah sebagai berikut:.

Setelah berhasil mengaktifkan akses, anda sekarang dapat melaporkan pengembalian pajak penghasilan pasal 23 dan/atau pasal 26 melalui aplikasi e-bupot.

Untuk prosedur untuk membuat bukti pemotongan dan pembuatan dan pelaporan periode pph spt pasal 23 dan/atau pasal 26 dapat diakses melalui saluran youtube dari direktorat jenderal pajak.

Penerapan e-bupot ini sangat ditunggu dan diharapkan oleh pembayar pajak, karena kenyamanan yang ditawarkannya.

Dengan e-bupot ini, wajib pajak dapat menghemat waktu, di mana pembayar pajak tidak perlu lagi datang ke kpp untuk melaporkan spt mereka, cukup dalam satu situs djponline.

Pajak. Go. Id. Dapat diselesaikan dengan mudah. Selain itu, fitur yang digunakan juga ramah pengguna yang memudahkan pembayar pajak pemula untuk membuat bukti penyembelihan dan pelaporan periode spt bisa lebih cepat dan lebih praktis.

Siapa Yang Membuat Bukti Potong Pph 23?

1. Pemungut/pemotong PPh 23 berbentuk Badan: Badan pemerintah. Subjek pajak badan dalam negeri.

See also  Cara Membuat Bakso Daging Sapi 1 2 Kg

Siapa Yang Harus Membuat Bukti Potong Pph 23?

Siapa yang membuat Bukti Potong PPh 23/26? Dari penjelasan paragraf di atas, jelas yang wajib membuat Bukti Potong PPh 23/26 adalah WP PKP maupun Non PKP yang melakukan transaksi terkait PPh 23/26.

Siapa Yang Membuat Bukti Potong Pajak?

a. Berdasarkan UU PPh, bukti potong ini dibuat oleh pemberi kerja baik pribadi maupun badan usaha tetap maupun badan usaha, pengusaha kena pajak, dan bendahara pemerintah pusat atau daerah.

Siapa Yang Membuat Bukti Potong Pph 22?

a. Berdasarkan UU PPh, bukti potong ini dibuat oleh pemberi kerja baik pribadi maupun badan usaha tetap maupun badan usaha, pengusaha kena pajak, dan bendahara pemerintah pusat atau daerah.

Berikut adalah cara buat bukti potong pph 23

Leave a Comment