Cara Membuat Banner Di Corel

cara membuat banner di corel – desain grafis sangat diminati di komunitas. tidak hanya digunakan di perusahaan, tetapi orang -orang seperti pedagang, organisasi politik, dan toko -toko biasanya menggunakan spanduk yang dirancang menggunakan desain grafis untuk mempromosikan produk atau barang dan jasa yang mereka tawarkan.

Bagi anda yang tidak dapat membuat spanduk dapat datang langsung ke pencetakan tetapi ada biaya desain sekitar 25 ribu rupiah.

Berbeda jika anda dapat membuat sendiri maka cukup bayar dengan biaya pencetakan sekitar 20 ribu per meter.

Ada juga pencetakan yang menyediakan kartu anggota untuk berlangganan dan diberi harga diskon.

Baca juga: cara menambahkan teks/menulis ke gambar/foto dengan aplikasi photoshop.

Untuk membuat desain grafis tidak sulit, tetapi juga harus jeli saat proses. Misalnya anda ingin membuat toko bahan makanan menggunakan aplikasi di coreldraw dan photoshop.

Inilah cara membuat spanduk dengan mudah dalam dua aplikasi di atas. Sebuah). Buka aplikasi coreldraw, klik lembar kerja baru di kiri atas di bawah kolom file file,.

See also  Cara Buat Kolase

B). Buat ukuran spanduk yang akan anda buat, dengan menarik kursor ke dalam bentuk spanduk seperti yang anda inginkan,.

C). Masukkan latar belakang untuk spanduk yang akan anda buat. Geser latar belakang agar sesuai dengan ukuran spanduk agar lebih rapi.

Setelah pas dengan ukuran spanduk kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya,. D).

Buat tulisan atau teks yang akan ditulis di spanduk dengan teks alat. Isi kalimat apa yang akan anda buat di spanduk.

Edit tulisan yang telah anda buat sesuai selera. Misalnya dengan menambahkan efek bayangan atau outlet sehingga menulis dapat dibaca dengan jelas dan lebih menarik untuk dilihat, alat yang digunakan adalah alat drophadow,.

Berikut adalah cara membuat banner di corel

Leave a Comment