Cara Membuat Rokok Elektrik Sederhana

cara membuat rokok elektrik sederhana – rokok cair listrik yang diberikan perasa seperti vanilla dan kayu manis, dapat merusak paru -paru, meskipun tidak mengandung nikotin, menurut sebuah penelitian di amerika.

Para peneliti memeriksa apa yang terjadi dengan monosit atau jenis sel darah putih, ketika terpapar bahan kimia yang menambah rasa yang digunakan dalam rokok listrik cair yang populer.

Cairan tidak mengandung nikotin, tetapi bahan kimia dari penambah rasa tampaknya meningkatkan penanda biologis (biomarker) untuk menandai adanya pembengkakan dan kerusakan jaringan.

Banyak dari mereka mematikan sel. Seiring waktu, jenis kerusakan sel dapat menyebabkan berbagai masalah paru -paru, termasuk fibrosis, gangguan paru -paru obstruktif kronis, dan asma, kata irfan rahman, peneliti kesehatan lingkungan dan penulis senior penelitian, dari university of rochester medical center di new york.

“rokok listrik bebas nikotin umumnya dianggap aman. Tetapi dampak bahan kimia yang meningkatkan rasa, terutama di sel -sel kekebalan tubuh, belum pernah dipelajari secara luas,” kata rahman melalui email.

See also  Cara Membuat Saus Cair?

“studi ini menunjukkan bahwa meskipun zat penambah rasa dianggap aman untuk pencernaan, tidak aman untuk disedot.

“. Berbagai perusahaan rokok as besar mengembangkan rokok listrik.

Alat yang dihidupkan dengan baterai, memiliki ujung yang bersinar dan pemanas yang mengubah nikotin dan rasanya menjadi uap asap yang disedot oleh para penggunanya.

Berikut adalah cara membuat rokok elektrik sederhana

Leave a Comment