Cara Membuat Saran Dalam Makalah

cara membuat saran dalam makalah – contoh makalah / tesis penutup – sebagai seseorang yang sering berjuang di dunia pendidikan, tentu saja anda tidak pernah membuat karya ilmiah, seperti makalah, untuk tesis? di akhir makalah ilmiah, tentu saja memiliki kesimpulan yang merangkum semua hal yang berkaitan dengan tulisan anda.

Bagi anda yang belum pernah menulis makalah atau tesis sebelumnya, mungkin artikel ini bisa cukup untuk membantu anda.

Di bawah ini, anda dapat menemukan beberapa contoh bagian penutupan dari kesimpulan hingga saran untuk makalah atau tesis anda.

Bagi anda yang baru saja mendapatkan tugas untuk membuat makalah, atau sedang berjuang dengan tesis ini, perlu untuk mengetahui bahwa kedua karya ilmiah diperlukan untuk memasukkan kesimpulan dan saran.

Di mana kesimpulan dan saran ini umumnya termasuk dalam bagian penutupan dalam karya ilmiah.

Jika anda masih bingung membuat bagian penutupan kertas atau tesis yang baik dan benar, maka periksa informasi sampai contoh di bawah ini!.

See also  Cara Membuat Sushi Salmon

Bagian penutupan dalam makalah atau apa yang sering disebut bab penutup adalah bagian yang mengungkapkan kesimpulan dan saran secara singkat untuk diskusi yang telah dijelaskan dalam isinya.

Bagian penutupan ini sering disebut sebagai bab kesimpulan dalam makalah untuk tesis.

Apakah Saran Wajib Di Makalah?

Selain melakukan penelitian dan kajian, membuat saran wajib ada di dalam sebuah pelaporan baik itu laporan makalah, tesis ataupun skripsi. Meskipun kehadiran saran terlihat sepele, ternyata hal yang penting. Karena saran memiliki beberapa tujuan yang akan kita ulas di bab ini.

Berikut adalah cara membuat saran dalam makalah

Leave a Comment