Cara Membuat Senjata Rakitan

cara membuat senjata rakitan – kantor polisi kemuning, polisi regional indragiri hilir (inhil), provinsi riau, pada hari rabu (12/5), menangkap ma (38), seorang penduduk desa batu ampar karena ia terbukti memiliki senjata api pendek (pistol ).

“dari hasil pencarian, bukti ditemukan dalam bentuk peluru revolver, tiga peluru revolver, 21 kotak korek api, besi berbentuk tabung yang membaca 50 gram dan satu pisau,” jelasnya.

Ersa menjelaskan berdasarkan informasi dari tersangka, peluru itu diperoleh dari wi yang saat ini masih dalam penyelidikan.

Wi juga memerintahkan tersangka untuk membuat amunisi revolver.

“hasil pengembangan tersangka, proyektil peluru dibuat oleh barang -barang leleh yang terbuat dari timah dan kemudian terbentuk menyerupai proyektil peluru.

Adapun bubuk mesiu, tersangka membuatnya dari kepala batang yang lebih ringan yang telah dihaluskan,” dia menjelaskan.

Kemudian pihak berwenang kembali mencari rumah dan halaman tersangka, akhirnya menemukan senjata api buatan sendiri dan 17 bahan peledak hilti.

Tersangka bersama dengan bukti dibawa ke kantor polisi kemuning untuk penyelidikan lebih lanjut.

See also  Cara Membuat Puding Roti Tawar Sederhana

“mahkamah agung tunduk pada undang -undang darurat no. 12 1951, ancaman hukuman 20 tahun penjara,” katanya, yang juga mengingatkan orang untuk tidak bermain dengan senjata api ilegal karena sanksi yang parah.

Tim manajemen konten wikihow memantau hasil staf kami yang mengedit dengan cermat untuk menjamin artikel berkualitas tinggi.

Artikel ini telah dilihat 24. 647 kali. Indragiri hilir – kemuning sector police, indragiri hilir regional police (inhil), riau arrested the ma (38), a resident of batu ampar village because it was proven to have a short -barreled firearm (pistol).

Berikut adalah cara membuat senjata rakitan

Leave a Comment