Cara Membuat Timer Di Google Form

cara membuat timer di google form – fitur formulir google itu sendiri belum ada, tetapi kami dapat menggunakan tambahan untuk membuat timer pada formulir online yang telah kami buat.

Langkah 2 baca ketentuan jika anda setuju, klik terima timify. Me syarat & ketentuan.

Langkah 13 tempelkan token yang telah anda salin dari akun timify.

Me lalu kli connect. Langkah 16 klik tautan formulir publik di sana anda juga dapat mengubah durasi untuk timer default 60 menit.

Langkah 17 tautan salin maka anda dapat menempelkan tautan di mana anda akan berbagi nanti jika tautan tidak akan muncul sebagai timer seperti di bawah ini.

Dengan demikian tutorial tentang cara membuat timer di formulir google yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan anda, salah satunya untuk ujian online dengan formulir google.

Untuk informasi untuk saat ini anda dapat menggunakan quilgo anda juga dapat memeriksa add di formulir google untuk.

Pertanyaan yang kami buat untuk tujuan praktik dan pemeriksaan pada formulir google, sangat mudah dilakukan dengan penyimpangan jawabannya.

See also  Cara Membuat Header Di Word

Oleh karena itu, langkah antisipasi yang salah diperlukan dengan menetapkan batas kerja.

Dengan memberikan pengaturan batas waktu pada pertanyaan ujian, nilai pekerjaan pada pertanyaan akan lebih orisinal dan merupakan kemampuan jawabannya.

Karena secara teknis nanti ketika mengerjakan masalah, jawabannya tidak akan memiliki banyak waktu untuk menemukan jawaban dari sumber lain, kecuali dari kemampuannya sendiri.

Secara default, formulir google tidak memberikan fitur batas waktu atau pengatur waktu pada pertanyaan, hanya ada masalah batas kerja.

Tetapi kita dapat menggunakan fitur tambahan dengan menggunakan perangkat lunak pihak ketiga, untuk menanamkan batas waktu dalam pekerjaan pada masalah tersebut.

Berikut adalah cara membuat timer di google form

Leave a Comment